HTC Mobile Luncurkan Smartphone HTC One (M8) Limited Edition

HTC telah memperkenalkan edisi terbatas baru HTC One (M8). Diproduksi bekerjasama dengan Phunk Studio, 64 unit dibuat dengan 32 emas, 32 perak dan. Model edisi terbatas dibuat untuk mempromosikan pameran mendatang studio disebut takjub. Jangan mulai mencari-cari untuk membeli salah satu keindahan ini. Pabrikan tidak menempatkan mereka untuk dijual.

HTC telah dikenal untuk menghasilkan beberapa edisi terbatas lainnya diterima dengan baik sebelumnya. Kembali pada tahun 2010, T-Mobile myTouch 3G yang tersedia dalam menyelesaikan yang menyerupai Fender Guitar. Salah satu yang paling edisi terbatas eye-catching yang diproduksi oleh HTC adalah hitam dan putih HTC One X yang dirancang oleh Cushnie et Ochs. Model yang diberikan dalam kantong hadiah kepada selebriti menghadiri Fashion Week di New York kembali pada tahun 2012.

Tahun ini, HTC menyerahkan edisi terbatas HTC One (M8) dengan SHIELD ikonik tergores di bagian belakang perangkat. Hanya 14 unit yang dibuat, dan diberikan sebagai bagian dari kontes untuk mempromosikan Mei lalu Captain America film.