Spesifikasi Blackberry Classic, Ponsel Pintar Blackberry Terbaru

Handset blackBerry mendatang akan menusung konsep ponsel QWERTY dan sudah tersiar kabar tentang spesifikasi di internet. Meskipun tidak banyak yang diketahui tentang Blackberry Classic, dari hasil benchmark bocor tampaknya menjadi perangkat mid-range. Handset ini masih misterius perangkat, seperti BlackBerry telah hampir tidak berbicara tentang hal itu di depan umum.

Pada awal tahun, BlackBerry CEO melakukan konfirmasi bahwa smartphone memang mendapatkan diluncurkan pada tahun 2014, tetapi tidak berbagi banyak rincian yang mengelilingi perangkat. Sekarang tiba, orang-orang atas di N4BB telah melihat Skor benchmark handset, bersama dengan spec lembar dalam database Geekbench Browser. Menurut hasil benchmark, Blackberry Classic akan didukung oleh 1.5 GHz dual-core prosesor, ditambah dengan 2 GB RAM.

Internal ini, tentu saja, hampir mirip dengan BlackBerry Z3. Rincian lain inkremental tentang BlackBerry klasik hilang. Hal ini berspekulasi bahwa Blackberry Classic akan membuat debut impian pada bulan November tahun ini, meskipun tanggal rilis yang tepat belum untuk dikukuhkan. Seperti disebutkan di awal, handset baru yang akan memamerkan penuh QWERTY-keyboard sinonim untuk generasi tua BlackBerry ponsel. Blackberry Classic dikatakan untuk menggantikan handset Q10 perkasa, yang diluncurkan tahun lalu dengan banyak gembar-gembor.

Sayangnya, itu tidak pernah pergi menjadi pemintal uang. Bulan depan, BlackBerry akan merilis dengan handset big-ticket yang pertama tahun ini, BlackBerry paspor. Jenis telepon satu-of-the aneh, meskipun memiliki potensi untuk mengangkat citra BlackBerry di pasar internasional handset. Telepon fitur keypad QWERTY penuh, dan ya, sebuah persegi 4,5 inci layar dengan resolusi layar 1.440 x 1.440 piksel. Menurut laporan, pra-pendaftaran online untuk BlackBerry paspor mulai minggu lalu. Telepon yang dijadwalkan untuk mendapatkan diluncurkan pada September 2014.