Google Nexus 6 Ponsel Dengan OS Android L

Nexus 5 telah sekitar untuk sementara waktu sekarang dan telah dikalahkan oleh saingan banyak, termasuk LG G3. Jadi ketika Google akan meluncurkan smartphone Nexus 6 baru? Kami mengambil melihat mungkin tanggal rilis Nexus 6 (Motorola Shamu), serta spesifikasi dan fitur. Lihat juga: The 28 smartphone terbaik 2014.

Meskipun kami menyebutnya Nexus 6, ada kemungkinan bahwa Google akan menyebutnya Nexus 5 2014. Itu tidak mengubah nama Nexus 7 dengan model tindak lanjut dan replicants di Blade Runner pergi dengan nama Nexus 6. Untuk kepentingan artikel ini, meskipun, yang adalah apa yang akan kita menyebutnya. (Ini adalah juga dikenal sebagai Motorola Shamu, hanya untuk membingungkan hal.)
Nexus 6: Tanggal rilis di UK

Kita semua telah mendengar ungkapan 'sejarah berulang dengan sendirinya' dan, ketika datang untuk meluncurkan smartphone, ternyata memang benar - sebagian besar waktu. Banyak perusahaan teknologi besar memiliki hanya satu kapal smartphone meluncurkan per tahun, dan Google tidak berbeda dengan berbagai Nexus