HTC Rilis Phablet Terbaru HTC Butterfly 2

Rumor ini berasal dari sumber Cina, Ctechcn dan mengklaim bahwa HTC memiliki sekuel smartphone terbaru HTC Butterfly 2 yang dalam tahappembangunan. Situs ini juga konon menerima beberapa gambar dari panel depan yang diduga merupakan perangkat HTC Butterfly 2.

Gambar yang bocor mengungkapkan bahwa dugaan sekuel ke Butterfly akan datang dalam tiga warna varian - Hitam, Biru dan Putih. Panel depan tampaknya rumah dua tombol kapasitif untuk kembali dan rumah masing-masing, sementara tombol kapasitif ketiga berada di antara keduanya, meskipun fungsi tersebut tidak terungkap dalam kebocoran. Panel depan juga termasuk logo HTC merek di atas, di bawah lubang suara, seperti dalam kebanyakan smartphone HTC.

Adapun spesifikasi dikabarkan, situs menuduh bahwa HTC Butterfly 2 akan hadir dengan 5.2-inch full-HD display (1080p) dan akan berjalan pada prosesor Qualcomm Snapdragon 800. Situs ini juga mengklaim bahwa perangkat mungkin akan tahan air dan diharapkan datang dengan sertifikasi IPX7.

Sampai sekarang, belum ada informasi mengenai spesifikasi lainnya seperti RAM, kamera, perangkat lunak dan harga perangkat.

HTC meluncurkan secara global Butterfly kembali pada bulan Desember 2012, dan fitur sorot adalah yang Super LCD 5 inci 3 (1920x1080) display dengan Corning Gorilla Glass 2, dan menawarkan kepadatan pixel 441ppi mengesankan (pixel per inci). Faktor bentuk ponsel 5 inci yang pada saat dianggap phablets, tetapi hari ini, dengan sebagian besar kapal

Pembuat handset Taiwan merilis perangkat di India hanya pada bulan Januari dengan harga eceran Rs. 45,990. Perusahaan juga meluncurkan HTC Butterfly S, yang diyakini menjadi penerus Butterfly awal tahun ini.