Nokia Lumia 830 Resmi Rilis, Berikut Spesifikasinya

Nokia Lumia 830 salah satu ponselNokia terbaru setelah diakusisi oleh Microsoft.  Handset ini diharapkan akan diresmikan Nokia pada 4 September dalam acara pameran IFA di Berlin Jerman, bersama-sama dengan Lumia 730 "Ponsel selfie," dijuluki dengan mengusung kamera 5 MP frontal.

Nokia Lumia 830, bagaimanapun, diharapkan untuk olahraga "layar 4.5 resolusi tidak diketahui, dan chipset Snapdragon dengan konektivitas LTE, menempatkannya di tengah jalan antara unggulan 930 dengan layar 1080p nya, dan midrange yang lebih rendah 730. Ini akan berbeda secara signifikan dari 730, meskipun, seperti 830 yang disiapkan untuk menjadi yang pertama Windows Phone midranger dengan ternama pengaturan Nokia PureView kamera. dari kelihatannya, area kamera reminisces dari 41 sensor 1020 MP, meskipun kemungkinan ukuran yang lebih kecil dan resolusi, karena tidak setebal dan menonjol. mungkin sama 20 sensor MP yang dikemas dalam 930, atau PureView iterasi yang sama sekali baru. Namun, kami tidak mengharapkan empat mic, rekaman Dolby Surround, dan atas rak Snapdragon dari 930 - kemungkinan akan hanya handset lebih kompak dan lebih terjangkau dengan kamera yang besar.

Bagi sebagian orang, ini akan menjadi hanya apa yang diperintahkan dokter, jadi pesta mata Anda pada 830 Pics bocor di slide di bawah ini. Mereka menunjukkan handset relatif tipis, berpakaian khas multicolor polikarbonat unibody Nokia, dengan luas kamera besar di bagian belakang, yang, bagaimanapun, tidak menonjol seperti 41 MP ganjil dari 1020. Bagaimana menurutmu, apakah telepon terlihat baik?