Spesifikasi dan Keunggulan Smasung Galaxy Note 4

Berikutnya unggulan smartphone Android Samsung akan menjadi Samsung Galaxy Note 4. Ini diperkirakan akan memiliki 5.7in, layar 4k, scanner Retina dan sensor UV, dan datang dalam versi metal premium dengan layar fleksibel. Berikut segala sesuatu yang kita ketahui tentang Samsung Galaxy Note 4 tanggal rilis, harga dan spesifikasi. Undangan untuk Unpacked event IFA 2014 sekarang keluar. Juga lihat Samsung Galaxy Tab 8.4 S dan Samsung Galaxy Tab S tanggal rilis 10.5, harga dan spesifikasi Inggris.
Samsung Galaxy Note 4: Tanggal rilis

Versi sebelumnya dari Galaxy Note telah dirilis di dan sekitar bulan September dan tampaknya Galaxy Note 4 tidak akan berbeda. Memang, dalam industri telah menyarankan Catatan 4 akan diresmikan pada Samsung Unpacked event pra-IFA 2014 pada 3 September dan sekarang undangan telah dikirim keluar (lihat di atas) dengan tanda-tanda besar 'perhatikan date'. Lihat juga: Smartphone terbaik yang dapat Anda beli di 2014.

Kabar terbaru datang dari Korea Times, yang mengutip 'seorang eksekutif dari mitra Samsung sebagai yang mengatakan: Samsung akan mengungkap Galaxy Note 4 phablet, UHD OLED TV, saingan Google Kaca, dan peralatan rumah di IFA mendatang. Nota 4 akan memiliki dua versi - satu dengan layar OLED melengkung untuk pasar niche dan yang lain layar OLED datar untuk pemasaran massal "Juga lihat:. Apa yang terbaik ponsel Android 2014?