Ponsel LG L60 Resmi Diluncurkan di Rusia

LG terus meluncurkan ponsel terbaru yang memiliki kualitas cukup mumpuni. Ponsel yang kini sudah rilis dan sudah terpapampang di website resmi Rusia LG adalah LG L60.

LG L60 hadir dengan layar WVGA 4.3 inci, prosesor dual-core 1.3GHz, RAM 512MB, konektivitas HSPA +, kemampuan dual SIM dan 4GB penyimpanan diperluas. Selain itu, L60 juga batu dua kamera, 5 megapiksel yang utama dengan flash, dan kamera menghadap ke depan VGA. Hal yang baik adalah bahwa Android 4.4 KitKat menjalankan pertunjukan ..

Kita tahu ponsel ini akan tersedia di Rusia dan kemungkinan beberapa negara lain di Eropa Timur. Kemungkinan itu tidak akan "membuat" untuk Amerika Utara, atau mungkin beberapa operator akan meluncurkannya dengan nama yang berbeda. Bukan berarti kita selalu ingin salah satu dari ini ... Tapi hei, tidak semua orang membutuhkan lonceng dan peluit terbaru, dan LG ingin melayani hampir semua pelanggan potensial smartphone di luar sana.

Bagaimanapun, LG L60 datang dalam warna hitam dan putih, dan jika kita mendengar bahwa salah satu dari operator AS akan menjualnya, kami akan kembali kepada Anda dengan informasi tambahan. Sementara itu, ada hal-hal lain untuk membaca di IntoMobile